Langsung ke konten utama
B.A.P - 1004 Lyrics (with Indonesian translate)



Eodironga nareuk teonabeorin cheonsa gateun neo
malaikat sepertimu yang telah meninggalkan aku di tempat lain

I need you
aku membutuhkanmu

Eoteokhe saneunji nan moreugeseo niga teonan ihuro michigeseo
aku tidak tahu bagaimana aku hidup aku merasa seperti aku akan gila setelah kau pergi

Everyday, Everynight jamdo jal ojil ana, hollo namu sulonama cry
setiap hari, setiap malam aku tidak bisa tidur nyenyak meski ditinggal sendirian, hanya dengan alkohol menangis

So I miss you (Neol saenggakhae)
jadi aku membutuhkanmu (aku memikirkanmu)

And I need you (Nan everyday)
dan aku membutuhkanmu (aku setiap hari)

Ajikdo ni moksoriga deullyeo
aku masih mendengar suaramu


Dorawajyo (Nan neobake)
kembalilah (aku hanya memilikimu)

Nan gyeoteuro (Eopsdaneun ge)
kembalilah ke sisiku (kenyataan bahwa kau tak disini)

Cheonsa gateun neo
malaikat sepertimu

Naega saraguneun iyuneun neoya
alasan mengapa aku hidup adalah dirimu

Dasin mot bol geot gata, jeongmal jugeul geot gata
aku merasa seperti aku tidak akan bisa bertemu lagi, aku benar-benar merasa seperti aku akan mati

Nareul saranghaehul sarameun neoya
seseorang yang bisa mencintaiku hanyalah kau

Eodum sogeso nareul bichwojwo
menerangiku dalam kegelapan

Look at me now, come to me now
lihat aku sekarang, datang padaku sekarang

Dasi naege dorawa, eoteohge saragani nan
kembali padaku, bagaimana aku hidup

Look at me now, come to me now
lihat aku sekarang, datang padaku sekarang

Mael niga eopsi nan, eoteokhe saragani nan
setiap hari tanpamu, bagaimana aku hidup tanpamu?

Niga jeongmal nal teonal jurun neon machi cheonsa gataseo na wae iri mosnaji
aku tidak tahu kau benar-benar akan meninggalkanku, kau seperti malaikat, mengapa aku begitu buruk

oh no ijen neol nal oemyeonhago
oh tidak kau berpaling dariku sekarang

Nan neol ilheobeorin babo geojigateun koraji
aku orang bodoh yang telah meninggalkanmu seorang yang melebihi kemegahan

Neo eopsin amugeosdo moshaji
aku tidak bisa melakukan apapun tanpamu

So I miss you (Neol saenggakhae)
jadi aku merindukanmu (aku memikirkanmu)

And I need you (Nan everyday)
dan aku membutuhkanmu (Aku setiap hari)

Manggajin nae moseubi chorahe
kacaukan aku rasanya kecil

Nal anajwo (Nan neobake)
tahan aku (aku hanya memilikimu)

Nal gamsajwo (Eopsdaneun ge)
peluk aku (kenyataan bahwa kau tak disini)

Cheonsa gateun neo
malaikat sepertimu

Naega saraganeun iyuneun neoya
alasan mengapa aku hidup adalah dirimu

Dasin mot bol geot gata, jeongmal jugeul geot gata
aku merasa seperti aku tidak bisa bertemu lagi, aku benar-benar merasa seperti aku akan mati

Nareul saranghaehul saramun neoya
seseorang yang bisa mencintaiku hanyalah dirimu

Eodum sogeso nareul bichwojwo
menyinariku dalam kegelapan

This alright, jeongsin nagan deut hae nan meong taeryeo everyday
aku merasa seperti aku sudah gila aku keluar zona setiap hari

Niga teonago nan manggajjyeoso dorawajwo neopunieseo
aku menjadi rusak setelah kau tinggalkan, kembalilah, kau adalah satu-satunya

Eoseo nal guhaejwo meomchwo jebal nae gyeoteseo meoreojijima teorojijima
cepat dan lindungi aku, tolong berhenti dan tinggal denganku, jangan pergi terpisah jauh (jangan terpisah)

Never let you go
tidak akan membiarkanmu pergi

Nareul chajgo sipeo
aku ingin menemukanmu

Eodiro eodiro eodiro eodiro ga niga ineun geu go
di suatu tempat di suatu tempat di suatu tempat di suatu tempat pergi kesana tempat dimana kau berada

A better day a better day a better day
hari yang lebih baik

Cheonsa gateun neo
malaikat sepertimu

naega saraganeun iyuneun neoya
alasan mengapa aku hidup adalah kau

Dasin mot bol geot gata jeongmal jugeul geot gata
aku merasa seperti aku tidak akan bisa bertemu lagi, aku benar-benar merasa seperti aku akan mati

Nareul saranghaehul sarameun neoya
seseorang yang bisa mencintaiku hanyalah dirimu

Eodum sogeso nareul bichwojwo
menyinariku dalam kegelapan

Look at me now, come to me now
lihat aku sekarang, datang padaku sekarang

Dasi naege dorawa, eoteohge saragani nan
kembali padaku, bagaimana aku hidup

Look at me now, come to me now
lihat aku sekarang, datang padaku sekarang

Mael niga eopsi nan, eoteokhe saragani nan
setiap hari tanpamu, bagaimana aku hidup

Sumber : https://milanistred.wordpress.com/2014/02/05/lirik-lagu-b-a-p-1004-angel-with-romanization-english-indonesia-translation/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[PHOTOS] B.A.P For Skoolooks (Pt.1)

[PHOTOS] B.A.P For Skoolooks (Pt.2)

Post Pertama!

hai semuaa... ini post pertama saya di blog ini.. sebenernya saya udah punya blog sih, tapi lupa passwordnyaa arghh *lebay oke lupakan. nah saya akan memperkenalkan diri yaa.. nama saya Lutfiah Omega, terserah mau dipanggil apa yang penting jangan dipanggil lutfi, karena saya perempuan-,- domisili di Malang, Jatim. hobi mantengin foto bias *plak* saya kpopers yang labil, lagi suka-sukanya sama anime shingeki no kyojin argghh *maafkerasukan* saya juga hobi ngelawak tapi selalu garing(?) yasudah segitu dulu ya perkenalannya, abisnya bingung mau nulis apaan-_- sampai jumpa di postingan berikutnya, bye!