Langsung ke konten utama

Fanwar?

Assalamualaikum~
Selamat berlebaran ya semuaa. Semoga yang mudik tidak dilanda kemacetan, begitu pula yang dirumah alias gak kemana-mana. Jangan galo ya~ kekeke

Aku mau curcol soal fanwar. Pada tau kan fanwar itu apa? Fan itu kipas angin, war itu perang. Jadi fanwar itu perang antar kipas angin *ngaco*
Kalo menurutku fanwar itu semacam bacot membacot dan saling menjatuhkan. Biasanya terjadi antara fans dan antifans. Karena salah paham juga bisa.
Sekarang lagi jamannya fanwar yaa. Ngomong salah dikit, langsung dibash. Makanya kita harus hati-hati kalo ngomong.
Aku sendiri sering kepancing kalo ada yang ngebash idolku. Serasa pengen di kamehameha tuh yang ngomong-_-
Intinya kita harus tetap tenang. Harus menerima kekurangan dari idola kita, jangan cuma kelebihannya aja. Enak kan kalo sesama fans itu damai, jadinya tentram.
Ini cuma pendapat dari seorang fans awam seperti aku ya. kalo ada salah kata tolong maafkan. Aku gak bermaksud menyinggung :)
Sekian dulu ya, ceramah dari bu Rifa'i. Istri dari ustad Rifa'i yang membahana *ditabokfanslevi* sampai ketemu di postingan selanjutnyaa.
Akhir kata, Wassalamualaikum wr wb~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[PHOTOS] B.A.P For Skoolooks (Pt.1)

[PHOTOS] B.A.P For Skoolooks (Pt.2)

Post Pertama!

hai semuaa... ini post pertama saya di blog ini.. sebenernya saya udah punya blog sih, tapi lupa passwordnyaa arghh *lebay oke lupakan. nah saya akan memperkenalkan diri yaa.. nama saya Lutfiah Omega, terserah mau dipanggil apa yang penting jangan dipanggil lutfi, karena saya perempuan-,- domisili di Malang, Jatim. hobi mantengin foto bias *plak* saya kpopers yang labil, lagi suka-sukanya sama anime shingeki no kyojin argghh *maafkerasukan* saya juga hobi ngelawak tapi selalu garing(?) yasudah segitu dulu ya perkenalannya, abisnya bingung mau nulis apaan-_- sampai jumpa di postingan berikutnya, bye!