Langsung ke konten utama

B.A.P Comeback !!!!

woiii biepi kambek woiii *lempargranat*

yak setelah beberapa bulan akhirnya mereka merilis mini album ke-3 yang diberi judul BADMAN. kira-kira hubungannya sama batman apa ya? jangan-jangan ntar di mvnya mereka berubah jadi batman(?) *lupakan

kalo dilihat dari teasernya sih kayaknya bakalan seru nih mv. abisnya kayak ada perang-perangan(?) gitu. dan image biepi bertambah dewasa. wahh bakalan kangen jaman no mercy T.T




ini dia penampakan teaser fotonya :

Jongup

Himchan

Yongguk

Youngjae & Daehyun
Zelo


itu rambutnya si zelo diapain lagi coba-.- dannn lagi-lagi DaeJae selalu bersama. inget pas coffee shop? si yongje jadi penampakan di teasernya daehyun ckck. yang lainnya masih normal-normal aja sih, cuman mukanya yongguk keliatan beda gitu, kelihatan lebih greget(?)

ini teaser mvnya :

http://www.youtube.com/watch?v=Johj2zoqal0

nah, udah ketebak belom nanti mvnya kayak apa??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[PHOTOS] B.A.P For Skoolooks (Pt.1)

[PHOTOS] B.A.P For Skoolooks (Pt.2)

Post Pertama!

hai semuaa... ini post pertama saya di blog ini.. sebenernya saya udah punya blog sih, tapi lupa passwordnyaa arghh *lebay oke lupakan. nah saya akan memperkenalkan diri yaa.. nama saya Lutfiah Omega, terserah mau dipanggil apa yang penting jangan dipanggil lutfi, karena saya perempuan-,- domisili di Malang, Jatim. hobi mantengin foto bias *plak* saya kpopers yang labil, lagi suka-sukanya sama anime shingeki no kyojin argghh *maafkerasukan* saya juga hobi ngelawak tapi selalu garing(?) yasudah segitu dulu ya perkenalannya, abisnya bingung mau nulis apaan-_- sampai jumpa di postingan berikutnya, bye!